Reveiw Cerita THE HEROES Perjuangan Hidup

catatan Unik - Mereka mengatakan THE HEROES membunuh lebih banyak orang daripada musim dingin, dan mencakar jalan ke tahta Utara atas bukit tengkorak. Raja Union, tidak akan berdiri tersenyum dengan saat ia cakar jalan lebih tinggi. Perintah telah diberikan dan tentara yang bekerja keras melalui lumpur utara. Ribuan orang berkumpul di cincin terlupakan batu, di sebuah bukit berharga, di lembah yang tidak penting, dan mereka telah membawa banyak logam tajam dengan mereka.
Release Tanggal: 7 Maret 2011
Diterbitkan oleh: Tantor Audio
Sumber: Dibeli dari Audible
Penulis Links: Website | Twitter | Facebook
Beli Links: Amazon | B & N | Audible


THE HEROES

Untuk kemuliaan, kemenangan, untuk tetap hidup.

"Perang jujur. Tidak ada berbohong untuk itu. Anda tidak perlu minta maaf di sini. Tidak perlu menyembunyikan. Anda tidak bisa. Jika Anda mati? Jadi apa? Anda mati di antara teman-teman. Di antara musuh yang layak. Anda mati mencari besar Leveller di mata. Jika Anda tinggal? Nah, anak yang hidup, bukan? Seorang pria tidak benar-benar hidup sampai dia menghadapi kematian. "Whirrun dicap kakinya ke tanah tersebut. "Saya suka perang!"

Saya tidak ingat kapan terakhir kali aku punya banyak bersenang-senang ini mendengarkan buku audio! Bakat Joe Abercrombie untuk menulis karakter luar biasa dan adegan pertempuran dipasangkan dengan yang bercerita yang luar biasa dari Michael Page adalah pengalaman mendengarkan sempurna. Saya tidak bisa mengklaim menjadi pendengar buku audio yang berpengalaman, namun dari 30 perawi saya dengar, saya tidak pernah mengalami salah satu yang menakjubkan sebagai PT. Dia benar-benar membawa cerita ini untuk hidup.

Sepanjang Pahlawan, saya tertawa pada lelucon kasar prajurit 'dan mengejek, aku menangkap diriku tersenyum pada saat-saat kemenangan, dan aku merasa gugup setiap kali saya pikir karakter favorit saya mungkin tidak membuatnya. Aku pergi melalui berbagai emosi dan, bagi saya, itulah bagaimana saya tahu saya sudah membaca (atau dalam hal ini mendengarkan) cerita 5 bintang.

Meskipun apa asumsi Anda bisa membuat dari melihat cover dan membaca sinopsis, Pahlawan bukanlah pemain semua laki-laki karakter dan saya sangat senang menemukan bahwa perempuan dalam cerita ini tidak menangis tersedu-sedu damsels dalam kesulitan. Ada yang indah, seorang prajurit perempuan liar di Dozen sengit Craw itu. Ada juga Finree, putri ambisius Lord Marshal Kroy. Dia tidak membawa pedang, tapi masih, karakter berkemauan keras independen. Wanita terkenal lainnya dalam cerita ini adalah Ishri, seorang penyihir yang berdiri sebagai penasehat Pelindung Utara, tapi perannya jauh lebih kecil daripada yang lain.

Secara keseluruhan, saya pikir Pahlawan adalah pengalaman mendengarkan yang luar biasa dan saya memiliki rencana untuk membeli semua cerita dalam seri Hukum Pertama. Jika Anda seorang penggemar aksi dan petualangan, pengembangan karakter ahli dan menikmati dosis hangat humor mentah, bahasa vulgar dan suka kekerasan Anda ekstra berdarah, maka The Heroes adalah perangkat read.pop berikutnya